Senin, 08 Oktober 2012

Tips mencegah hacking facebook dengan nomer telfon


Tips atau Cara Mencegah Hacking Facebook. Hal ini sering diperbincangkan dikalangan blogger maupun Facebooker, baik yang sudah terkena hack atau belum. Berbagai motif muncul ketika seseorang melakukan hacking, dari mulai iseng, kebencian, balas dendam, mencoba kemampuan, pencurian chip poker, dan berbagai alasan lain.
Saya memiliki cara yang saya anggap paling ampuh untuk melindungi akun Facebook dari pencurian atauhacking Facebook dengan nomor telpon. Sedikit gambaran, dengan mengaktifkan fitur ini, setiap kali kamu akan mengakses akun Facebook dari perangkat yang tidak dikenali (mis: komputer atau ponsel apa pun yang belum kamu namai dan disimpan ke akun Facebook kamu), kamu harus terlebih dahulu memasukkan kode keamanan yang terkirim ke ponsel kamu. Berikut langkah-langkahnya:

1. Login ke Facebook kamu
2. Pergi ke Pengaturan Akun
3. Klik Keamanan di bilah/tab sebelah kiri
4. Pilih sunting pada Persetujuan Masuk ke Facebook
5. Centang kotak pada "Haruskan saya memasukkan kode keamanan setiap kali ada komputer atau perangkat yang tidak dikenal mencoba mengakses akun saya"
6. Klik Atur Sekarang saat popup muncul
7. Masukan nomor telpon kamu dan klik Lanjutkan
8. Setelah itu kamu akan menerima SMS kode konfirmasi, periksa SMS  lalu masukkan kodenya ke kotak popup tadi kemudian klik lanjutkan.
9. Jangan lupa klik Simpan Perubahan.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun Facebook kamu tidak mudah dibobol oleh orang lain. Cara diatas memang sedikit merepotkan apalagi bagi yang sering main di warnet karena harus memasukan kode keamanan setiap login ke Facebook, tapi dengan cara itu saya yakin akun Facebook anda akan sangat aman dari hacker. Jika menggunakan komputer pribadi saya sarankan untuk mencentang kotak "simpan perangkat ini" saat memasukan kode keamanan pertama kali, agar login berikutnya tidak dimintai kode keamanan lagi.
Sekian, semoga bermanfaat...

Related Post:



0

0 Komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Link Sahabat

Lebih Baik Gunakan google chrome untuk hasil yang sempurna (''_'')